Turunkan Berat Badan Hanya 2 Minggu


 


Bisa menurunkan berat badan dengan mudah adalah hal yang diinginkan oleh semua orang, terutama orang yang memiliki lemak berlebih. Banyak orang melakukan segala cara, demi bisa mendapatkan tubuh yang kurus dengan waktu yang cepat. Namun karena terlalu gegabah, menggunakan cara yang salah untuk menuruni berat badan justru dapat menimbulkan penyakit bada tubuh misalnya penyakit diabetes.

Sebenarnya cara yang paling baik dilakukan untuk menurunkan berat badan adalah mengatur gaya hidup yang sehat, bukan hanya menjaga pola makan saja. Selain itu harus juga didampingi dengan meminum susu whey protein dari evolen agar kesehatan tubuh seimbang. Apakah anda ingin dapat menurunkan berat badan hanya dalam waktu 2 minggu ?

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Kurun Waktu 2 Minggu

Berikut ini adalah cara menurunkan berat badan dalam kurun waktu 2 minggu, yang mungkin bisa anda ikuti : 
  1. Melakukan HIIT ( Interval Intensitas Tinggi )
    Pelatihan Interval Intensitas Tinggi ( HIIT ) merupakan dasar dari sebagian besar kelas olahraga. Jenis latihan ini sangatlah dibutuhkan untuk memberikan energi penuh dalam waktu yang cukup singkat, namun tetap selingi pelatihan ini dengan istirahat agar dapat memungkinkan pemulihan. Anda hanya cukup berjalan, kemudian setiap 3 menit anda bisa berlari. Lakukan itu terus menerus untuk melatih pengolahan nafas anda.
  2. Kurangi Asupan Kalori
    Menurut seorang personal trainer bernama Chrissy Lundgren, tips yang umum untuk menurunkan berat badan dengan makan lebih sedikit lebih baik dari pada kalori yang dibakar setiap hari.
  3. Minum 1,8 Liter Air PerhariRajinlah meminum air putih minimal 1,8 liter perhari, karena itu sangat baik sekali untuk kesehatan tubuh. Karena air dapat membantu sistem pembilasan internal, karena bisa membantu dalam membersihakn tubuh kita dari limbah yang ada pada tubuh.
  4. Tidur Yang CukupTidur yang cukup, dapat memulihkan energi kembali. 
  5. Berhenti Makan Makanan Yang Mengandung GulaBagi banyak orang yang terlalu bekerja keras, memakan makanan olahan merupakan solusi yang termudah. Padahal ada baiknya jika menghindari makanan yang mengandung gula.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Penting Make Up Bagi Perempuan

Cara Melatih Otot Punggung Dengan Barbel Di Rumah

CARA MENGENCANGKAN OTOT PERUT DALAM WAKTU SINGKAT