Liquid Eyeliner Make Over Dan Tips Menggunakannya


LIQUID EYELINER MAKE OVER

Tidak semua perempuan lihai dan ahli dalam mengaplikasikan eyeliner untuk riasan matanya. Tentu saja dibutuhkan pembelajaran agar biasa dan lihai dalam pengaplikasiannya. Jika anda ingin mencoba menggunakan liquid eyeliner, anda bisa menggunakan Liquid Eyeliner Make Over yang memiliki nama Make Over Powerstay Precision Liquid Liner Jet Black ini merupakan liquid eyeliner yang memiliki teknologi Superfine Flexible Brush.  Memiliki brush yang lembut sehingga bisa memudahkan anda dalam mengaplikasikan eyeliner pada kelopak mata serta memberikan hasil presisi yang membuat garis tipis maupun wing eyeliner. Selain itu juga, eyeliner itu juga diformulasikan dengan QuickDry RubResist Formula yang cepat  kering serta dapat menahan air, keringat, dan juga minyak. Sehingga eyeliner ini tidak mudah pudar dan dapat tahan lebih lama.  Memiliki kandungan pigment Vivid Vynil Ink didalamnya, sehingga dapat memberikan tampilan yang hitam glossy,  yang intens dalam sekali oles. 

Liquid Eyeliner Make Over
Seperti yang kita ketahui,  Make Over Cosmetics adalah serangkaian produk make up professional yang memiliki tekstur berbeda, warna yang beraneka ragam dan juga fungsi yang  berbeda di setiap kategori produknya.  Beauty Beyond Rules

TIPS MENGGUNAKAN LIQUID EYELINER AGAR TIDAK BELEPOTAN

Setiap wanita pasti ingin dapat menggunakan eyeliner dengan baik,  apalagi jika menggunakan liquid eyeliner, diharapkan sekali agar tidak belepotan. Berikut ini adalah beberapa tips menggunakan liquid eyeliner agar tidak belepotan :

1.        Buat Pola Berupa Gasis Titik Atau Garis Putus-Putus
Sebagai pemula, mungkin anda belum terbiasa menggunakan liquid eyeliner. Karena itu,  sebaiknya anda membuat pola berupa garis titik-titik atau garis bantu untuk dapat memudahkan anda dalam pengapikasian eyeliner cair agar dapat terlihat rapih. Buatlah garis tipis-tipis saja.

Liquid Eyeliner Make Over


2.       Sambunglah Garis-Garis Eyeliner Tersebut Dengan Liquid Eyeliner
Cara mudahnya saja,  anda bisa mengaplikasikan garis  tipis tersebut dengan menggunakan liquid eyeliner dari bagian tengah kelopak mata ke  ujung  bagian luar. Setelah itu,  baru buat garis dari sudut kelopak mata bagian dalam ke bagian tengah kelopak mata atau sebaliknya. Agar liquid eyeliner tidak belepotan, anda bisa sedikit mengangkat bagian tengah  kelopak mata anda menggunakan jari tengah.

Liquid Eyeliner Make Over

3.       Jika Ingin Mencoba Wings Eyeliner. Usahakan Panjang Eyeliner Sama  Dengan Bagian Mata Sebelahnya
Selalu buat pola terlebih dahulu berupa  membentuk garis wings seperti yang  anda inginkan  sesuai dengan pola wings yang anda inginkan sebagai bingkai wings eyeliner pada sudut kelopak mata bagian luar.  Samakan bentuk dan juga panjang eyeliner antara satu mata dengan mata yang lainnya. Kemudian isi bingkai wings eyeliner yang  tadi sudah anda bentuk secara merata. 

Liquid Eyeliner Make Over


4.       Angkat Dagu Keatas
Arahkan pandangan mata anda kebawah, pada cermin. Sehingga  mata anda akan  sedikit lebih tertutup. Angle ini  dapat memudahkan anda dalam mengaplikasikan eyeliner juga menghindari nya dari belepotan.

Liquid Eyeliner Make Over
5.       Gunakan Eyeliner Sebelum Eyeshadow
Eyeliner yang sudah anda gunakan tidak akan  mudah untuk luntur dan pudar seharian, untuk itu pastikan sebelumnya anda sudah menggunakan primer/foundation sebelum menggunakan  eyeliner. Sehingga jika anda mengaplikasikan eyeshadow setelahnya, eyeliner anda tidak akan mudah luntur dan juga bertahan seharian.

Liquid Eyeliner Make Over


6.       Pegang Eyeliner Dekat Ujungnya
Kalau selama ini anda menggunakan  memegang eyeliner pada pangkalnya, anda harus segera mengubahnya.  Cara yang satu ini dapat membuat perbedaan yang cukup besar. Memegang  eyeliner terlalu dekat kepangkalnya akan menimbulkan tekanan di bagian lancipnya terlalu besar, sehingga garis yang dihasilkan pun akan goyah dan tidak terlalu rapih.

Liquid Eyeliner Make Over


Itu adalah beberapa tips dalam menggunakan liquid eyeliner. Jangan lupa untuk memilih produk liquid eyeliner yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia yaitu liquid eyeliner Make Over yang merupakan produk liquid eyeliner terbaik di Indonesia.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Penting Make Up Bagi Perempuan

CARA MENGENCANGKAN OTOT PERUT DALAM WAKTU SINGKAT

Cara Melatih Otot Punggung Dengan Barbel Di Rumah