Melatih Otot Tangan Bicep Tanpa Alat Gym


Otot merupakan salah satu bagian tubuh yang memiliki peran penting. Walaupun bukan seorang atlet yang profesional  atau pekerja yang sehari – harinya membutuhkan otot, melatih otot yang ada pada tubuh wajib hukumnya untuk dilakukan.

Memiliki otot tangan yang besar pastinya adalah idaman semua orang, apalagi dengan memiliki otot tangan yang besar penampilan sesorang akan terlihat sedikit banyak memiliki perubahan. Selain menjadi lebih tegap, dengan memiliki otot tangan yang besar membuat tubuh menjadi lebih kuat dalam melakukan aktifitas sehari – hari. Salah satu cara untuk dapat memiliki otot tangan yang besar adalah pergi ke gym dan meminum susu whey protein dari Evolene, tetapi tidak semua orang suka pergi ke pusat kebugaran seperti itu. Lalu bagaimana jika tetapi ingin memiliki otot tangan bicep ?

Melatih Otot Tangan Bicep Tanpa Alat Gym Apapun

Tenang saja, masih ada cara yang bisa dilakukan untuk melatih otot tangan bicep tanpa harus pergi ke gym. Tapi Berikut ini adalah beberapa cara melatih otot tangan bicep tanpa menggunakan alat gym :
  1. Melakukan Plank Dapat Membuat Otot Tubuh Bekerja
    melatih otot tangan bicep
    Cara yang satu ini sangat mudah untuk dilakukan, karena kita hanya perlu dapat menahan tubuh dalam posisi seperti push up atau mungkin bisa lebih rendah lagi dengan cara menekuk bagian sikut. Hasil yang akan anda dapatkan bila melakukan cara yang satu ini akan lebih bagus, dibandingkan melakukan push up. 
  2. Melakukan Push Up
    melatih otot tangan bicep
    Latihan ini pastinya sudah tidak asing bagi ditelinga, karena push up adalah salah satu cara yang mudah untuk melatih otot tangan bicep. Untuk melakukan latihan yang satu ini, anda bisa melauaknnya di mana saja tanpa ada bantan apapun.
  3. Melakukan Tricep Drip
    melatih otot tangan bicep
    Untuk melakukan latihan yang satu ini, anda memerlukan sebuah alat bantu baik itu bangku, atau dinding yang tingginya satu meter. Anda hanya perlu melakukan posisi duduk dengan kaki yang lurus dan gerakan naik turun, menggunakan bantuan tangan. 
  4. Melakukan Bear Crawls
    melatih otot tangan bicep
    Untuk melakukan gerakan yang satu ini, dapat membuat otot tangan dan otot kaki menjadi lebih kuat. 
  5. Melakukan Triceps Dog Down
    melatih otot tangan bicep
    Untuk melakukan gerakan ini, anda bisa mengambil posisi selayaknya sedang push up. Setalah itu tarik tubuh keatas hingga tangan melurus dan membentuk sudut di bagian pinggangnya, lalu anda bisa menggerakannya secara perlahan hingga otot tangan menjadi tertarik secara baik dan dapat memperbaiki bentuk tubuh. Tidak hanya itu saja, cara yang satu itu juga dapat membuat otot otot - paha dan mengencangkan hamstring yang bagus dan juga berguna bagi parapembelinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Penting Make Up Bagi Perempuan

Cara Melatih Otot Punggung Dengan Barbel Di Rumah

CARA MENGENCANGKAN OTOT PERUT DALAM WAKTU SINGKAT