10 Merk Susu Penambah Berat Badan


 


Kurang percaya diri dengan badan yang kurus? Kini kalian sudah bisa memulai untuk meminum susu penambah berat badan terbaik agar tubuh kalian tidak terlalu terlihat kurus dan memiliki berat badan yang ideal. susu penambah berat badan terbaik di pasar indonesia sangatlah banyak, oleh karenanya kami merangkum menjadi 10 merk susu penambah berat badan terbaik dan memiliki hasil yang nyata. Kalian bisa memilih salah satu dari daftar susu penambah berat badan di bawah ini, dan coba mengkonsumsi nya secara teratur di barengi dengan olahraga agar hasilnya maksimal dan tubuh anda bertambah berat nya dengan cara yang sehat.

1.      Evo Mass dari Evolene
Siapa yang nggak tahu Evolene? Salah satu merk supplemen paling laris di pasaran dengan manfaat yang luar biasa sudah di akui oleh banyak orang termasuk para personal trainer, artis maupun kalangan biasa. Salah satu produk nya yaitu Evo Mass memiliki fungsi utama untuk menambah berat badan anda. Kandungan nya yang tinggi protein dan tinggi kalori akan membantu anda mendapatkan berat badan yang lebih berisi sesuai dengan keinginan kalian masing maing. 

2.      L-Man Gainmass
L-Man adalah merk susu yan sudah tidak asing lagi karena anda bisa menemukan nya dimana mana kan? nah kali ini mungkin agak berbeda. Tidaklah terlalu mudah untuk menemukan L-Man Gainmass di minimarket rumah anda. Tapi, walaupun begitu L-Man Gainmass bisa menjadi salah satu pilihan susu penambah berat badan untuk anda.

3.      Nestle Nutren Boost Optimum
Nah, susu nestle nutren boost ini cocok banget buat kalian yang ingin menambah berat badan. Kenapa? Karena lebih dari 50% susu ini mengandung Whey protein yang artinya ada banyak sekali kandungan protein protein di dalam nya. susu penambah berat badan yang satu ini cocok untuk laki laki maupun perempuan.

4.      Susu Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein
Susu penamabah berat badan selanjutnya adalah Susu Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein. Susu kali ini lebih cocok dikonsumsi oleh para kaum laki laki yang ingin menambah berat badan sekaligus menambah massa otot. Kurang cocok untuk perempuan karena bisa mempengaruhi hormon. Tapi untuk manfaat dan khasiat nya, gak perlu di raguin lagi deh.

5.      Susu Met-RX Xtreme Size Up
Mungkin para personal trainer sudah mengenal susu penambah berat badan sekaligus menambah massa otot yang satu ini namun bagi kaum awam malah seperti nya baru pertama kali mendengar susu ini. Susu Met-RX Xtreme Size Up memang di khusus kan untuk laki laki yang berusia minimal 17 tahun keatas. Kekurangan dari susu yang ke lima ini adalah harga nya yang mahal dan sulit di temukan.

6.      Ultimate Nutrition ISO Sensation 93
Susu penambah berat badan selanjutnya memiliki kandungan yang cukup unik yaitu mengandung protein yang sangat tinggi sampai tidak ada lemak. Lalu bagaimana? Susu ini tetap bisa menambah berat badan namum tanpa menggunakan lemak. Tergiur? Saya nya susu ini hanya baik jika di konsumsi oleh para laki laki dan sudah berusia dewasa.

7.      Susu Mutant Mass Muscle Mass Gainer
Nah jenis susu yang ini cocok buat nambahin berat badan sekaligus massa otot di kala anda sedang latihan berat. Susu produksi dari negara canada ini bisa menambah massa otot dan meningkatkan nafsu makan dengan sangat cepat. Kekurangan dari Susu Mutant Mass Muscle Mass Gainer ini adalah hanya tersedia ukuran yang besar.

8.      King Mass XL Ronnie Coleman
Susu penambah berat badan terbaik yang kedelapan ini memiliki manfaat lebih yaitu membantu mengurangi penyusutan massa otot disaat anda sedang olahraga berat. Tapi, sayang nya tidak lah mudah untuk menemukan susu penambah berat badan yang satu ini, dan sebaiknya jangan di konsumsi oleh wanita.

9.      Susu MuscleMeds Carnivor Mass
Susu MuscleMeds Carnivor Mass ini adalah susu penambah berat badan yang cocok untuk yang sedang membentuk otot. Kandungan protein yang ada di dalam Susu MuscleMeds Carnivor Mass dapat membantu penyerapan nutrisi menjadi lebih cepat. Sehingga mengkonsumsi susu penambah berat badan yang satu ini cocok buat kalian yang lagi berusaha menambah berat badan.

10.  Susu CytoSport Monster Mass
Kalian harus tahu kalau Susu CytoSport Monster Mass ini mengandung kalori terbanyak yaitu sampai 1600 kalori. Selain itu, susu ini aman di konsumsi untuk remaja maupun dewasa. Kekurangannya hanya tersedia ukuran besar, harga mahal dan hanya bisa di beli melalui online.

Nah 10 susu penambah berat badan terbaik diatas bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan masing maisng. Kesimpulan dari 10 merk susu penambah berat badan terbaik diatas memang aman dan cepat untuk tubuh anda. Tapi, agar tubuh tetap sehat maka hal yang harus di lakukan adalah tetaplah konsumsi makanan sehat, tidur yang cukup, olahraga teratur agar berat badan kalian bertambah dengan cara yang sehat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Penting Make Up Bagi Perempuan

Cara Melatih Otot Punggung Dengan Barbel Di Rumah

CARA MENGENCANGKAN OTOT PERUT DALAM WAKTU SINGKAT