CARA MENGENCANGKAN OTOT PERUT DALAM WAKTU SINGKAT

BAGAIMANA CARA MENGENCANGKAN OTOT PERUT DALAM WAKTU SINGKAT

Perut buncit memang menjadi salah satu factor munculnya rasa tidak percaya diri, apalagi terhadap peremuan, sehingga membuat akhirnya banyak sekali ornag orang yang menggunakan obat pelagsing tubuh, atau krim atau minyak yang dapat membuat perutnya menjadi rata alias kempes. Dan itu sebenarnya belum tau alami atau tidaknya. Untuk dapat memiliki perut yang kempes dan mengembalikan rasa percaya diri anda, anda dapat melakukan olahraga pengencangan perut. Dan bersama The Famous Fitness Plan, anda pun akan diberikan informasi bagaimana cara mengencangkan otot perut , karena The Famous Fitness Plan adalah jasa coaching online terbesar di  Indonesia yang akan membantu membuatkan pola diet sesuai dengan sifat tubuh anda. The Famous Fitness Plan sudah berhasil membantu lebih dari 5000 orang di Indonesia sukses diet secara online.

BAGAIMANA CARA MENGENCANGKAN OTOT PERUT?

Jika anda merasa kesulitan mencari waktu hanya untuk berolahraga,  apalagi untuk melatih otot perut, ada beberapa cara mengencangkan otot perut dalam waktu 5 menit saja, sehingga anda tidak ada lagi alasan untuk tidak melatih otot perut anda. Untuk dapat menunjang dan membantu anda dalam proses melatih otot perut, anda dapat mengkonsumsi minuman whey protein yang saat ini juga sudah banyak di rekomendasikan oleh para pelatih, yaitu Evolene yang terbuat dari protein susu terbaik dan juga sudah terjamin aman dan halal oleh BPOM dan MUI.
berikut ini adalah cara mengencangkan otot perut dalam waktu 5 menit menurut Casey Ho seorang Youtuber yang merupaka salah satu dari Top 5 Fitness Influencers In The World yaitu: 

1.       Toe Touches
Ini adalah salah satu cara mengencangkan otot  perut dimana jika anda melakukannya sambil berbaring, maka akan membuat otot bagian perut menjadi lebih kencang, dan otot paha pun juga akan terlatih
Cara Mengencangkan Otot Perut

2.       Straight Leg Cross Crunch
Gerakan yang dimodifikasikan dari basic crunch, dan focus utamanya adalah untuk melatih otot perut dan pinggul
Cara Mengencangkan Otot Perut


3.       Double Leg Stretch
Gerakan ini adalah salah satu cara mengencangkan otot perut dimana seluruh otot perut akan bekerja. Dan gerakan ini juga dapat mengencangkan paha dan juga torso. 
Cara Mengencangkan Otot Perut


MENGAPA ANDA HARUS TAU CARA MENGENCANGKAN OTOT PERUT?

Karena dengan mengetahui cara mengencagkan otot perut, anda dapat memperoleh banyak sekali manfaat yang pastinya akan memuaskan. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan jika anda mengetahui cara mengencangkan otot perut :

1.    Anda dapat menjaga kestabilan tubuh. Karena kestabilan seseorang terdapat pada tubuh bagian tengah, atau yang disebut dengan perut. Dan jika anda sudah mengetahui cara mengencangkan otot perut dan anda melatihnya terus menerus, maka latihan yang baik akan berdampak pada otot pinggul, dada, dan badan, sehingga menjadi semakin kuat. Dan jika otot-otot tersebut sudah berlatih, maka pergerakan tubuh akan menjadi lebih baik dan mudah.
2.     Dengan mengetahui cara mengencangkan otot perut dan otot-otot lain yang sudah terlatih, maka secara tidak langsung bagian tersebut akan terlihat lebih bagus. Dan itu yang membuat postur tubuh seseorang menjadi lebih baik.
3.      Anda juga akan menjadi lebih seimbang. Otot perut adalah bagian terpenting, untuk itu jika anda mengetahui cara mengencangkan otot perut dan melatihnya, maka otot bagian pinggul pun akan stabil, karena latihan otot perut dapat menyeimbangkan fungsi setiap otot penyangga.

      Mungkin juga banyak yang bertanya berapa lama jangka waktu yang dibutuhkan untuk dapat melatih dan mengencangkan otot perut, tentu saja tidak ada yang pasti seberapa lama anda dapat melatih dan mengencangkan otot perut. Beberapa personal trainer mengatakan bahwa untuk dapat melatih dan juga mengencangkan otot perut, itu tergantung dengan seberapa kuat otot perut dan juga jumlah lemak yang akan dihilangkan. Contohnya, jika anda memiliki presentase lemak tubuh sekitar 30 persen, maka anda perlu sekiranya 6 bulan atau lebih untuk dapat melihat otot perut muncul dan tergantung juga dengan olahraga serta pola makan anda. Dan anda bisa mengambil tes presentase lemak tubuh dengan berkonsultasi dengan personal trainer anda untuk mendapatkan prediksi yang akurat. Dan perlu diketahui juga, bahwa semakin banyak lemak perut kita, maka semakin sulit dan lama juga untuk dapat memiliki otot peurt, bahkan sekalipun kita membangun otot perut tersebut. Rutin berolahraga tidak hanya bisa membantu membangun otot dan mendapatkan hasil saja. Namun juga akan membuat kita menjaga asupan makan kita.
    
       Jika anda sudah mengetahui cara mengencangkan otot perut dalam waktu singkat dan juga sudah tau manfaat nya, sudah tidak ada lagi alasan bukan untuk melakukan olahraga mengencangkan otot perut. Yuk dicoba, semoga berhasil dan juga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Penting Make Up Bagi Perempuan

Cara Melatih Otot Punggung Dengan Barbel Di Rumah